Cari Blog Ini

Rabu, 01 Agustus 2012

Dengarkan Setiaku

Kau tahu rasanya Setia tanpa pernah dicintai ..???
Jenuhnya dalam menanti sesuatu hal yang tidak Pasti....???
Mungkin kau dapat saja menebak dan mengira"
Ataukah mungkin Kau sama sekali tak perduli....!!!

Jika saja Kau mampu merasakan rasanya,,
Ku yakin tak ada satupun dari Kau yang berani setia...!!!!

Kau sejenak mampu tidak perduli
Kau sejenak mampu menghiraukannya
Namun perlu kamu tahu sayang,,
Rasa setiaku ini akan terus hinggap didalam hidupku

Yaa,,, rasa SETIA.....!!!
Rasa yang tak pernah kau perdulikan adannya
Rasa yang hanya kau lihat dengan sebelah mata
atau mungkin yg kamu lihat dengan menutup kedua mata
Rasa yang tak pernah kau jadikan acuan untuk memilih
Rasa yang tak penting untuk kau pikirkan

Jika kamu bertanya Siapa suruh Aku Setia padamu....??!!!
Aku pun juga mau saja membuangnya,,
tapi Jika aku tahu bagaimana Carannya....

Aku mau saja Meninggalkannya,,
Jika saja aku tahu kemana Jalannya....

Aku mau sekali untuk Menghilangkannya,,
tapi jika Aku tahu bagaimana langkahnya.....!!!

Namun Aku mazih Bingung dan Aku tak pernah tahu
dan mungkin takkan pernah bisa Menghilangkan Setiaku...

Mungkinkah kau dengar..???

Yaa,, kau mendengarnya...!!!!!
Namun kau berpura - pura tak mau mendengarkannya
Kau masih saja larut dalam pemikiran polosmu
Pemikiran yang penuh dengan keBodohan yg tak sejalan dengan kenyataan
Pemikiran yang penuh keEgoisan yg hanya mampu menyakiti seseorang....!!!!

Yaitu,, AKU......!!!!
Dapatkah kau diam dan mendengarnya sesaat..???
Rasa ini hanya ingin menyampaikan sesuatu yang jujur kepadamu
Mungkin sesuatu yang tak akan kau dengar dari Mulutku

Aku dan Setiaku masih menantimu....
Setiaku masih mengharapkan akan Hadirmu....
dan Aku masih ingin slalu bersamamu....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar