Cari Blog Ini

Jumat, 03 Agustus 2012

Bacotanku karena Luka itu



بِسْــــــــــــــــــــــمِ اﷲِارَّحْمَنِ ارَّحِي.

Taukah kamu saat ini apa yang hanya dapat saya lakukan...???
Kini aku hanya mampu Bermain dan Berlari-lari dengan Bayangmu...
kemudian terTawa bersama "Luka Spesial pake telur" darimu....

Sungguh terasa Indah Cinta ini,, Begitu pula dengan "Liver" ini....
Dan Sekarang waktunya Gw haruz bilang: "WaaAaaoo0O0oowww.........."

Sungguh Sesuatu Banget saat-saat hadirmu dalam hidupku,,
yang mampu membuatku hampir benar-benar GILA oleh CINTA....

Sem0ga Tuhan selalu menyayangimu,,,
dan tak pernah lupa untuk slalu membahagiakanmu....

Jika indah,, memang sangat Indah waktu itu....
Hampir-hampir aku berCita-cita kaulah cala0n ibu untuk anak"ku....

Aku berfikir kaulah Cinta sejatiku,, Kaulah Jodohku,,
dan kaulah sandaran terakhir untuk Hati dan Cintaku.....

Tapi semua itu Ternyata hanyalah Khayalanku saja....
Mimpi tinggalah mimpi,, tak mungkin jadi nyata....

Hadirmu kini hanyalah meninggalkan sebuah Jejak Luka,,
Aku hanya dapat mengabadikan Gambarmu saja,,
dan akhirnya kini aku pun terBangun dan Tersadar,,
bahwa aku telah berhasil membunuh, sisa-sisa waktuku muda....

Kamu memang Hebat,, Luar biasa,, dan terasa begitu Sempurna...

Okheeyy,,, Sekian dan terimakasih,, Mohon maaf ataz segala kesalahan....
dan apabila kamu meminta maaf,, lebih baik jangan sekarang,,,
Karna aku belum Ziap untuk memaafkanmu.....

Tapi perlu kau tahu,, bukanya aku tak ingin memaafkanmu,,
Tapi aku ingin benar-benar memaafkanmu secara Ikhlaz Jiwa dan Hati Nuraniku..... 

^_*  Demikianlah Karya dari TK RSJ Girisi0n sesion 8.....
yg katanya mazih terNgiang-Ngiang 0leh Kenangan Cacatnya.....

Piiiiizzz bagi yg merasa tersinggung dengan kata" ini,,
saya minta maaf terlebih daluhu untuk sebelumnya....
coz Rekak"e ungkapan isi hati iki.... DaAaamMmaaAaaiiiiiii yoooo...........???? v(-_-")v

Aku lah Zang Mantan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar