Cari Blog Ini

Senin, 09 Juli 2012

Duka Cinta



Sinar cakrawala menusuk mata,,,
Sendiri dengan hati yang terluka....
ku hisap harumnya aroma cinta,,,
Berakhir dengan jiwa yang Merana..

Cintaku telah kau abaikan,,
sayangku semakin kau acuhkan...
rasaku telah Tak kau hiraukan,,
kau buang,, dan aku kau tendang...


selama ini aku selalu percaya padamu..
selama ini Aku terbuka padamu..
Aku perlihatkan kejujuranku...
Tapi kata perpisahan yang ku dapat darimu...


Mana Janjimu itu...???
Kita kan saling terbuka bersama-sama...
Kita Akan bahagia dan menerima Kejujuran yang ada...
Tapi kini apalah yang aku terima...????


Janjimu telah kau ingkari....
membuat hancur hati ini...
Ntah kemana lagi akan ku cari...
keyakinan Cinta Suci yang telah TerIngkari...

Seharusnya aku yang kecewa....
tapi kenapa kau berkata Kau yang terLukaa...???
 Apakah ini KeAdilah Cinta di dalam Dunia...???
 Sempat dalam benakku bertanya tentang kebenaran Akan Cinta...


Please,, Ijinkah Aku meminta sedikit waktu padamu,,
Coba kau bayangkan,, lalu kau rasakan Jika berada dalam Posisiku....


Dan Jawab pertanyaanku,, Apakah pendapatmu....
Dan kini apakah Arti Cinta itu bagimu...??!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar