Cari Blog Ini

Senin, 17 Oktober 2011

dalam kehancuran cintaku

ZAYAPKU HARUZ ZEMBUH



ku buka mata hati qu,,,
ku bizikan pda diriku,,,

DIA ITU BELUM JODOHMU...!!!


lalu ku yakinkan dalam hati,,,
ku tanamkan dlam diri ini,,,

TUHAN TELAH MEMILIHKAN JALAN YG TERBAIK UNTUKMU...!!!


kePalkan tangan,,, melihat keDepan,,, jalani hidup dngan penuh keyakinan....
tetap zemangat,, lakukan langkah awal kebebazan dri keterpurukan,, LaLu katakan ''AKU PAZTI BIZA''..!!!!!


,,Lalu lihatlah apa yg terjadi......


[KU YAKIN D'ZETIAP ADA SUATU MAZALAH YG KU HADAPI, BRARTI TUHAN TELAH MENYIAPKAN RIBUAT ANUGRAH YG AKAN KU DAPATKAN D'ZUATU HARI NANTI]



------------------------------------------------------------------------------------------------------------





Beri Aku Petunjukmu



Ketika semuanya harus berakhir
ketika peluhku tak lagi berarti

Kau memilih tuk akhiri kisah ini
Kau hempaskan aku tak berdaya
Telah kuberikan yang mampu kuberii
Namun tak jua puaskan hatimu
Kau memilih tuk akhiri kisah ini
Kau hempaskan aku tak berdaya
Aku takkan pernah jadi sempurna
Seperti yang kau pinta
Aku takkan bisa meski tlah kucobaSaat sendiri aku merasa
Mengingatmu tenangkan jiwa
Aku bahagia  Karna memilikimu

 Saat kau jauh aku melara
 Hampa terasa tak berdaya
 Aku tak pernah bisa
 Terpisah darimu

Tak dapatkah diriku menyentuh kekasihku
 Hanya bisa di dalam mimpiku
 Sesungguhnya hatiku perih menahan rindu
 Entah kapan kau kembali padaku


#tuhan tolong tunjukan bila memang aku yg zalah....
d'zaat kau putuskan takdir kami untuk terpizah,,,
agar tak ku ulangi lagi kezalah an qu pda drinya yg dulu....#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar